Pertarungan Zach Wilson bukanlah kesalahan dari lini ofensif

Pertarungan Zach Wilson bukanlah kesalahan dari lini ofensif

Pertarungan Zach Wilson bukanlah kesalahan dari lini ofensif

Itu dia.

Itu dia.
Gambar: Gambar Getty

Pendatang baru telah bermasalah di NFL tahun ini. Masing-masing dari mereka telah berada dalam masalah dalam setidaknya satu pertandingan musim ini. Namun, untuk Trevor Lawrence dari Jacksonville dan Zach Wilson dari New York, pertarungan telah muncul di setiap pertandingan. Bagi Lawrence, ini adalah kesalahan besar bagi pelatih kepala Urban Meyer. Bagi Wilson, sebagian besar kesalahan jatuh pada lini serangnya.

Tidak ada pemain bertahan dalam tiga minggu dipecat lebih sering daripada Wilson. Dia telah memukul dek di belakang garis perebutan 15 kali dalam tiga pertandingan. Dia telah terburu-buru 20 kali (terikat untuk memimpin NFL dengan Josh Allen, Buffalo). Dia telah ditekan 43 kali (memimpin NFL) dan telah melihat tekanan pada 35,2 persen dari kemundurannya (serta puncak NFL). Garis serangannya pasti mengerikan, bukan? Saat Anda melihat lebih dekat beberapa detailnya, Anda akan mulai menyadari bahwa banyak dari tas ini sebenarnya Wilson’s kesalahan.

Dari 15 tas yang terkena dampak Wilson, hanya lima lini serang Jets yang telah diakreditasi oleh Pro Football Focus (Morgan Musa: 1; Greg Van Roten: 2; Connor McGovern: 1; Alijah Vera-Tucker: 1). Ini menyisakan sepuluh kantong, atau dua pertiga dari total, untuk diserang. Lima tas diakreditasi untuk Zach Wilson. Ini menyatukan semua pemain NFL dan sebagai persentase.

Garis serangan Jets tidak seburuk yang dipikirkan kebanyakan orang. Apakah mereka baik? Tidak, tidak dengan imajinasi apa pun – tetapi mereka jelas bukan jenis ‘kebijakan perbatasan terbuka, biarkan semua orang lewat’ entitas yang telah diberitahukan kepada kami. Faktanya, ketika Wilson jatuh kembali, dia biasanya ada di sekitar 2,5 detik sebelum kantongnya kolaps. Itu di tempat terbaik keempat NFL dengan Detroit, New Orleans dan LA Rams. Wilson terus-menerus memiliki banyak waktu untuk melempar bola, tetapi dia tidak dapat menemukan penerima terbuka, dia tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukan lemparan tertentu, dan yang lain berpikir di sakunya sendiri, atau penerimanya tidak mendapatkan longgar pada umumnya.

Itu bukan kesalahan lini serang.

Sekarang Anda mungkin berpikir, “Nah, mengapa tim lain dengan waktu saku yang sama tidak mengalami tekanan yang sama?” Biayanya banyak, tapi singkatnya, itu karena mereka melempar bola. Dari tiga gelandang yang terikat dengan Wilson di waktu saku rata-rata (Goff, Stafford dan Winston), hanya satu waktu rata-rata untuk melempar lebih tinggi dari Wilson 3,02 detik (Winston – 3,17 detik). Goff memiliki lemparan rata-rata 2,85 detik musim ini, sementara Stafford memiliki rata-rata 2,71 detik. Mengingat angka-angka ini, apakah mengherankan mengapa Winston (tekanan 31,3 persen) adalah satu-satunya quarterback dalam daftar ini yang menghadapi tekanan yang sama seperti Wilson (tekanan 35,2 persen)? The New Orleans Saints juga memiliki salah satu lini ofensif paling berbakat, tetapi pertahanan hanya bisa bertahan selama itu. Jika bek tidak melepaskan bola, para pemburu akhirnya akan mencapainya.

Belum lagi Wilson tidak melakukannya dengan baik, bahkan jika dia diberi saku. Umpan dari saku bersih, Wilson telah melempar satu pendaratan, lima intersepsi dan rata-rata 6,4 yard per game. Dari tujuh intersepsi Wilson, hanya satu yang datang saat dia berkedip. Bahkan bek kanan Jets Greg Van Roten telah menyelamatkan, dengan alasan bahwa Wilson harus belajar mengambil bola, menurut Connor Hughes, penulis The Jets The Athletic menang.

Saya tidak menyebut Wilson seorang pecundang. Pada tahun-tahun pertama universitas, ratusan pemain menderita rasa sakit yang semakin bertambah. Namun, kita harus berhenti menyalahkan Jets untuk garis ofensif. Pendatang baru tidak boleh diliputi oleh kritik, dan untungnya Wilson cenderung menahan bola terlalu lama, yang dapat dikerjakan lebih lanjut dan ditingkatkan melalui perubahan skema serangan. Ini bukan masalah yang tidak dapat diubah, tetapi sampai kita mengakui bahwa Wilson memiliki masalah ini, dia tidak melihat alasan untuk memperbaikinya.

.